Apakah Itu Alasan Anda Menyembah Dia, Karena Dia Hanya Tuhan?

Selamat tinggal

Kami mempelajari alasan mengapa kami menyembah Tuhan dan kami menemukan bahwa mereka banyak dan hari ini kami belajar satu alasan lagi mengapa kami menyembah Tuhan.

“Anggaplah Kemuliaan Tuhan karena namamu. Sembahlah Dia dalam barisan Kudus”. Mazmur 29:2

“Anutlah Kemuliaan yang ada pada namanya” 1 Tawarikh 16:29

“Tuhan adalah satu-satunya objek atau alasan untuk beribadah”. Tidak dikenal

Manusia selalu mencari alasan mengapa saya melakukan ini dan apa gunanya kita melakukan ini. Kita hanya perlu belajar menyembah Tuhan dengan alasan sederhana bahwa Dia adalah Tuhan saja, Kudus, Perkasa. Sebagian besar waktu manusia menyembah Tuhan ketika Tuhan telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka. Alasan mereka untuk menyembah Tuhan karena Dia telah melakukan sesuatu untuk mereka atau mereka menginginkan sesuatu dari Tuhan.

“Dan dia berkata, terpujilah Yahweh, Allah Israel”, 1Raj 8:15 ini adalah kata-kata Salomo saat dia mempersembahkan 1000 ekor lembu di hadapan Tuhan. Orang-orang dalam Perjanjian Lama mengorbankan banyak hewan dan Allah tergerak oleh hati di balik pengorbanan itu. satu contoh adalah Salomo dan pengorbanannya dia berikan kepada Tuhan karena Tuhan adalah Tuhan yang Adil atas Israel dan dilakukan karena mengetahui bahwa Dia adalah Tuhan.

Paulus dan Silas dalam sel jell menurut Kisah Para Rasul 16:25 “Tetapi sekitar tengah malam Paulus dan Silas berdoa dan menyanyikan lagu-lagu pujian kepada Allah, dan para tahanan mendengarkan mereka”. Mereka tidak membutuhkan alasan untuk beribadah, keadaan tidak mendukung untuk beribadah tetapi mereka tetap menyembah Tuhan bukan agar mereka dibebaskan tetapi karena bagi mereka Tuhan hanyalah Tuhan dan Tuhan.

Tuan Rumah Surgawi dan para malaikat semuanya menyembah Tuhan semua menyembah Dia siang dan malam mereka tidak membutuhkan alasan untuk menyembah Dia tetapi mereka menyembah Hanya karena Dia adalah Tuhan.

Jadi pikirkan mengapa Anda menyembah Tuhan Surga yang baca surat Yasin Anda Sembah, pikirkan apa motif Anda ketika Anda datang ke hadapan Tuhan. Ibadah adalah tentang mengejar apa yang menyenangkan Tuhan. Pikirkan mengapa Anda menyembah karena Anda membutuhkan Dia untuk melakukan sesuatu atau apa.

Sembah dia dalam Keindahan Kekudusan.